Setelah melewati proses seleksi secara ketat sesuai dengan kriteria syarat lomba yang telah disepakati oleh panitia penjurian Gidion selfie, maka ditemukanlah beberapa nama pemenang yang masuk kategori penilaian yang diinginkan. Dari banyaknya peserta yang mengikuti ajang lomba Gidion Selfie yang dilakukan oleh PT. Gidion Jaya Ambon hanya sebagian yang mendapatkan kesempatan meraih hadiah dari PT Gidion Jaya Ambon. Berdasarkan partisipasi masyarakat yang telah mengikuti ajang ini kami dari pihak PT. Gidion Jaya mengucapkan terima kasih atas keikutsertaan dalam mengikuti ajang selfie berhadiah, yang mana ajang ini merupakan ajang lomba selfie berhadiah pertama yang ada di Kota Ambon.
Melihat dari antusiasme masyarakat dalam terhadap program Gidion Selfie, maka dari pihak perusahaan berkeinginan untuk melakukan ajang yang sama dalam waktu dekat ini. Dalam periode berikut PT. Gidion Jaya mengharapkan partisipasi masyarakat sangat antusias dalam mengikuti lomba Gidion Selfie tahap berikutnya di bandingkan dengan tahap sebelumnya.
Dari sekian banyak peserta inilah nama-nama pemenang Gidion Selfie tahap pertama yang mendapatkan berbagai macam hadiah alat kesehatan dan Grand Prize :
Hadiah Grand Prize Emas 2 gr dimenangkan atas nama :
ROOS BEATRIX WATTIMURY (AGF MASOHI)
Peserta selfie kategori mengunjungi 4 outlet :
1. AFRIYA SANI TALAOHU TUASIKAL
2. ALMENDO KEVIN
3. ELISE RACHEL HUKUNALA
4. FRANS DELON BATUWAEL
5. IDA METHELIA
6. IMHA NAFHA LATUCONSINA
7. LAURA GRACE OKTAVIA
8. MIRELL SHAROM
9. RAY JOUNG AJW
10. SAHERTIAN FEBBY
11. THILMA MARLYN LEWERISSA
12. UNI TALLA
13. VELLY CHRISVIANI MONIHARAPO
14. GISEL ELHHA
Selamat kepada para peserta yang telah berhasil memenangkan lomba Gidion Selfie tahap pertama, bagi peserta maupun masyarakat yang belum berkesempatan di periode pertama jangan khawatir. Nantikan Gidion Selfie tahap ke 2 periode 1 Juli -31 Agustus 2015. Jangan bilang suka selfie kalau belum ikut Gidion Selfie.