Menindaklanjuti kesepakatan kerjasama antara PT. Gidion Jaya dengan Minyak Harum Maluku, awal Februari lalu dilakukan proses pembuatan iklan di seluruh cabang outlet perusahaan. Proses syuting iklan pertama dilakukan di outlet Xpresmart di Passo, dilanjutkan ke Xpresmart Halong, Apotek Beta Punya Mardika, Apotek Cahaya Farma, Apotek Beta Punya di Jl.AM. Sangadji, Apotek Gidion Farma dan berakhir di Xpresmart OSM.

Beberapa staff ditunjuk untuk menjadi bintang iklan “dadakan”. Meski diawal masih nampak malu-malu karena ini merupakan pengalaman baru dimana mereka harus berakting di depan kamera dan diperhatikan orang banyak, namun pada akhirnya staff menikmati proses syuting tersebut. Tengok saja Rinold, staff Xpresmart OSM ini menunjukkan kemampuannya yang akhirnya membuahkan pujian dari Kru Syuting iklan tersebut.

Rencananya, iklan ini nantinya akan diputar terus-menerus selama setahun di area Bandara International Pattimura Ambon tepat bersebelahan dengan iklan Garuda Indonesia dan diharapkan bisa menjadi ajang promosi produk Minyak Harum tersebut di outlet Gidion Family.